[Drabble] Somehow {Dirty Little Secret}

Tidak ada judul(13)

Tidak ada judul(2)

wp_ss_20150918_0007

BaekMinJi93’s Storyline

Starring with OC’s Han Sa Rang and EXO’s Park Chan Yeol

– Lil bit Mature – Soft-Romance | Drabble

Inspired by Dia – Somehow lyrics translation…

Stroryline is purely mine…

Be a good readers and Don’t be plagiarism, guys~

Kedua insan itu masih saja menyembunyikan tubuhnya dengan selimut putih yang sebenarnya dibalik semua itu mereka sungguh polos. Eum… maksudku bukan polos dengan arti lugu dan tidak memiliki dosa sedikitpun seperti bayi yang baru saja lahir, melainkan… Ah… I thought, you know what I mean, buddy. Kedua insan itu terdiri atas seorang gadis dan seorang pria yang sedang berpelukan dengan erat. Ya kau benar, mereka adalah sepasang kekasih yang baru saja melakukan sebuah hal yang mereka ketahui telah ditentang berat oleh agama mereka. Tapi peduli apa mereka, toh mereka berdua saling mencintai.

Sang gadis masih saja terjaga dalam tidurnya, sedangkan sang kekasih bertingkah sebaliknya. Usapan lembut terus diberikan gadis itu pada pria di hadapannya saat ini. Merasa terganggu, kedua kelopak mata dengan tatapan yang teduh itu perlahan membuka. Sang pria melakukan hal yang serupa seperti yang gadisnya lakukan pada dirinya. Gadis itu memejamkan matanya dan menikmati sentuhan yang dirasakannya. Sungguh, gadis itu sungguh menyukai apapun yang kekasihnya berikan padanya.

“Kenapa kau belum tidur, honey? Apa ada yang mengganggu pikiranmu saat ini?” tanya pria itu lembut, masih dengan usapan lembut yang diberikan pada belahan jiwanya tersebut.

Gadis itu menggeleng pelan sebagai jawabannya, tak lupa gadis itu juga memberikan senyum manis –yang selalu memabukkan bagi sang pria– sebagai bonusnya. Terdengar sang pria menghela napasnya berat, “Lalu apa yang membuatmu terjaga di tengah malam seperti ini, hm? Kau ingin pulang sekarang?”

Gadis itu masih tetap menggeleng untuk kedua kalinya.

“Lalu apa yang membuatmu terjaga seperti ini, nona Han?”

Gadis yang dipanggil sang pria dengan sebutan nona Han itu hanya tersenyum lembut. “Aku tidak tahu apa yang membuatku terjaga seperti ini. Entah kenapa untuk pertama kalinya dalam hidupku aku tidak ingin pulang ke rumah dan untuk pertama kalinya juga aku merasa aku adalah gadis paling bahagia didunia setelah kau ada disampingku seharian ini. Ini adalah hari terbaik dalam hidupku dan aku senang semua yang kutunggu selama ini akhirnya terjadi didalam hidupku, Chan.”

Pria yang sebenarnya memiliki nama lengkap Park Chanyeol itu tiba-tiba merengkuh tubuh gadis bermarga Han itu dengan erat. Ia tahu ia juga merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan oleh gadis bernama Han Sarang itu. Dan kini baik Chanyeol ataupun Sarang sama-sama bersyukur dengan kejadian yang mereka alami hari ini, yah… meskipun sepatutnya hal itu sangat dilarang untuk disyukuri.

Semua itu terjadi begitu cepat. Bermula dari indera pendengaran Chanyeol yang menangkap sebuah suara ketukan dengan kesan tergesa-gesa yang diberikan pada pintu apartemennya dan disusul dengan netranya yang menangkap sosok yang dicintainya itu berada di depan apartemennya yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki waktu yang tersisa lagi selain hari ini. Dan bahkan gadis itu juga mengatakan bahwa mereka harus memanfaatkan waktu yang ada atau tidak sama sekali.

Entah apa yang dipikirkan pria itu sebelumnya, tiba-tiba pria itu menarik kasar tubuh gadis lugu itu ke tembok putihnya dan singkat cerita mereka mengakhirinya dengan melakukan hal terlarang itu.

Chan, tapi aku meminta satu syarat padamu.”

“Apa itu?”

“Jangan sampai ada yang tahu tentang hal ini karena ini akan menjadi suatu rahasia kecil kita dan hanya kita dan Tuhanlah yang berhak tahu, tidak untuk orang lain.”

Chanyeol tersenyum mendengarnya.

And last, itulah akhir dari suatu rahasia kecil milik Park Chanyeol dan Han Sarang.

— FIN —

Huhuhu... pukul aku sekarang!!!
entah kenapa pas baca trans. lirik girlband baru DIA, jadi kepikiran kaya gini... /huaa... pikiranku teracuni sekarang 
*PLAK*/
Aku bawa drabble yang sedikit err... mature (menurutku) dan beda daripada 
biasanya...

Singkat aja ya, aku lagi males bikin sambutan akhir... 
See ya~ and Thanks...

Love, 

-- BaekMinJi93 --
8 thoughts on “[Drabble] Somehow {Dirty Little Secret}

  1. couple baru nih yee…
    tumben banget bikin drabble panas.. chanyeol pula yg kau nistakan, tapi dia emang sering di nistakan org2 haha XD

    drabble ini terinspirasi dari lagu kan? punya siapa??

    Suka

    1. Bukan couple baru kok, kak… Udah lama, aku juga pernah bikin mereka dengan nuansa angst di “An Actually I Don’t Know About Love”, inget gak?
      Ya nih, efek dari hawa panas di Surabaya yang menanti hujan, lahirlah FF ini hahaha…
      Ini terinspirasi dari lagunya DIA yang judulnya Somehow, dengerin lagunya kak… Ear-catchy banget loh… Favorit banget /oke ini mulai promosi 😐 /

      Suka

  2. oiya aku ingat! ff yg itu.. gara2 kamu keseringan pake sehun-minji siih, aku jadi kelupaan hehe
    sekali2 coba pake yg laen #nawar

    ntar aku kirimin doa biar surabaya hujan deeh..

    kayanya aku harus dengerin lagunya nih

    Suka

    1. Ya, jujur mereka couple favoritku yang kedua setelah Minji – Sehun hehehe…
      Oke makasih doanya… kemarin udah sempet hujan, tapi hawanya masih panas huhu 😦
      Ya harus!!! Soalnya dijamin jadi favorit deh, apalagi yang acoustic ver…. yah… meskipun artinya sedikit melenceng sih /itu sih menurut pendapatku, nggak tahu lagi kalo yang lain hehehe/

      Suka

    1. Jangan dibikin heavy conflict? Jiah… aku nggak janji yaa, soalnya udah ada sequel yang melayang-layang di benakku tapi aku masih males nulisnya hahaha…

      Ada yang acoustic, lebih lembut musiknya… Kakak udah download Somehow? Gimana, enak nggak lagunya?

      Suka

  3. yaudah deh, heavy juga gapapa.. sekali2 ini kok 😀

    buruan atuh di angsur2 nulisnya. ntar idenya keburu ilang diambil org :/

    lagunya belom ada, be. tiap kali mau download, pasti gagal mulu di tengah2.. hape aku mah kaya gini 😦
    tapi tenang aja, pasti aku download kok. aku kan orgnya kepoan hheee :))

    Suka

    1. Hehe… diambil orang ya?? Malah kurasa ideku kali ini bakal pasaran deh, entah kenapa…
      Aku masih sibuk sama remake songfict nya BoA yang Who Are You itu loh… Soalnya kemarin pas aku buat ancur banget… jadi aku remake lagi deh… hehehe
      Semangat kak, download nyaa 🙂

      Suka

Please take your bill here, dear ^^

