Happy 1st Anniversarry, Ma Blog ~

200_s.gif

Happy 1st Birthday, My beloved wordpress…

 

Okee… ini sebenarnya nggak terlalu penting sih, tapi aku pengen ngucapin aja buat WordPress kesayanganku ini… Luv ya~ :* ❤ /oke ini mulai gila hihi :D/

Nggak kerasa, udah tepat setahun -lebih beberapa jam lah- aku melayang bersama blog anehku. Emang sih nggak terlalu rame seperti blog lainnya, malah cenderung sepi hahaha… Tapi itu nggak seberapa menjadi masalah sih bagiku, soalnya udah terbiasa hihi 😀

Aku bingung mau bilang apa lagi, yang penting Happy 1st annivesary deh buat nih blog… Aku sayang kamu :*

Semoga di tahun mendatang, banyak yang visit ke blog ku, baca FF anehku dan banyak yang comment buat semangat tambahanku… apalagi ya? Yang penting tambah plus-plus deh 🙂

Wish you all the best and I love you…

Last, blog ini juga dapet salam dari suamiku tercinta, bahkan dia yang mewakili buat tiup lilin kue tart nya…

 

tumblr_nmjg9hazsx1sblhg1o3_400Anggep aja itu kue tart buat ngerayain 1st anniv nya blog ini yaa… hihi…

 

A/N : Buat visitor baru atau lama yang nggak sengaja maupun sengaja datang di blogku dan kebetulan baca FF ku atau apapun yang ada di blog ini, jangan sungkan buat intro atau comment yaa, aku akan berusaha buat bales komen kalian satu-satu kalo aku sempet liat… Be a good readers, guys… Thank you 🙂

 

Warm regards,

— BaekMinJi93 —

Iklan

Please take your bill here, dear ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s