What Was I Thinking Lately

a2a783c2aa90018cc47c0a82615a138826d7a386_hq.gif

[Peek a boo~]

 

 

Holaaa! BaekMinJi93’s here~

How was your day, buddy?! /oke cukup basa-basinya…/

 

Kalo dihitung, ini ketiga kalinya aku bikin announce gak penting. Tapi bukan berarti karena postingan ini nggak terlalu penting, kalian jadi cepet-cepet close tab gara-gara kepanjangan hahaha… Okailah aku langsung aja deh…

Sebenernya aku buat postingan ini didasari empat hal yang terus menghantui pikiranku akhir-akhir ini /apaseh?!/, tiga hal itu yang tak lain dan tak bukan adalah…

 

 

  1. Sequel

Kalian inget nggak sama FFku yang judulnya, The Beautiful Guise?! Kalo nggak inget, kalian bisa buka disini deh…

Oke, aku buka-bukaan aja ya…

Sebenarnya aku bikin FF itu semata-mata karena pengen ngerayain ulang tahun Minho yang ke-25 versiku sendiri /dan tabok aku sekarang karena endingnya yang begitu twist hahaha/ dan jujur, aku nggak pernah kepikiran buat sequel FF ini sebelumnya /yah… meskipun cuma pengen bikin kalian penasaran aja sih *PLAKKK*/.

Tapi setelah baca komen di FF itu yang banyak bilang kalo FF ini harus dilanjutin /oke, ini mulai sombong *kibas rambut*, tapi komennya itu loh… *nangis di pelukan Seungcheol sama Sehun* *apa ini?*/ dan ada sedikit dorongan dari salah satu readers disini yang akhirnya bikin aku mikir dua kali untuk ngelanjutin FF ini.

Dan sekarang, aku pengen tanya sama kalian… NIH FF PERLU DILANJUTIN ATAU NGGAK? Itu terserah kalian dan sejujurnya aku juga udah punya konsep sih di otakku tapi seperti biasa aku masih males ngetiknya hahaha…

Ssttt… tapi kalo kalian lebih milih minta sequel dan FF ini bakal jadi FF ber-chapter, nanti bakalan ada resiko tersendiri yang menyusul yaa… Jadi harus siap-siap nih… hehehe

So, aku tunggu komen kalian dibawah yaa…

 

 

  1. Undiscontinued or Remake?!

Satu FF /sebenernya banyak sih/ yang terbengkalai dari jaman aku tuh cuma tahu artis Korea itu Siwon aja sampe jadi multifandom seperti sekarang /nggak gitu juga kalee… -_-/ nggak dilanjut-lanjut karena block idea yang kurang ajar bersinggah di otakku saat ini. Apa lagi kalo bukan FF dengan judul yang panjangnya kaya kereta api itu loh.

 

 

I DON’T CARE ABOUT END THIS STORY.

 

Betewe, kali ini hampir sama kaya sebelumnya. Tapi saking lamanya dilanda virus menyebalkan itu, akhirnya dengan berat hati aku memutuskan untuk tidak lagi ngelanjutin cerita itu dan menghapusnya dari blogku atau bahkan blog sebelah.

Bahkan kalo boleh jujur, aku aja udah lupa gimana konsep akhirnya nanti, yang penting akhiran ceritanya nanti si Baekhyun itu bakal jadi sama-… Oppss, hampir aja keceplosan.

Pokoknya itu lah. Aku bingung mau ngelanjutin kaya gimana lagi.

Tapi, dalam hati aku juga pengen buat remake yang nggak bakal jauh berbeda original storynya. Tapi… ah sudahlah…

 

 

  1. I Need Your Help, guys…

Kalian udah tahu event yang sekitar sebulan lalu diadain oleh oppanuna, kan?

Seperti author lainnya, aku juga ikutan event itu dan aku butuh banget dukungan plus bantuan dari kalian. Aku minta tolong ketersediaan kalian buat nge-like ataupun retweet summary FFku lewat Instagram dan Twitter official oppanuna yaaa…

Dibawah ini linknya :

 

Instagram :

 

 

Twitter :

 

 

Dan sekedar info aja, genre yang aku buat di Make It Blossom itu kisah cinta Dokter-Pasien dan kalo yang Little Taste Of Heaven genrenya School Life+Bully. Jadi kalo ada yang pengen baca full storynya, bantu like yaa.. /atau kalo boleh, tolong sekalian promosiin ke temenmu hahaha *Abaikan*/. Tapi meskipun gitu, aku tetep minta tolong buat bantuan kalian yaa….

 

  1. I’m not Thor like on Movies

Satu lagi yang hampir ketinggalan…

Please… jangan pernah lagi panggil aku unnie (karena aku bukan orang Korea, oke?) or Author or Authornim atau bahkan Thor (kali ini karena aku bukanlah raksasa yang biasa mejeng di film itu, oke?).

Dan satu hal yang bikin aku sering ketawa sendiri atau bahkan sempet kesel. Bukan berarti usernameku BaekMinJi93, taun lahirku jadi 1993. Oh come on… Aku nggak setua itu kok /ditabok readers 93’s liner/. I’m from ’00 liner dan bukankah aku masih terbilang imut? /oke ini kalian boleh muntah kok yaa/

Dan sekali lagi kutegaskan, namaku Bebe bukan Thor, oke?!

Dan mungkin buat kalian yang kebetulan berada diatas linerku atau bahkan sebaya, kalian bisa manggil aku dengan nama asliku atau bahkan nama penaku /oke ini ngarep banget/. Terserah. Kalo buat dibawah linerku, kumohon kalian yang sopan ya… Cukup panggil aku “Kak” aja kok. Nggak berbelit kan ya?

 

 

Hehe… kepanjangan ya? Aku tau kok, jadi santai aja oke? Maafkan aku…

Itulah keempat hal yang bikin aku jerawatan akhir-akhir ini /oh tidak ini aib!!!/ dan setidaknya aku sedikit lega udah bisa berbagi sama kalian… Dan aku bakalan lebih lega, kalo kalian mau kasih aku apresiasi buat ocehan panjangku diatas….

 

 

Last, thank you and see ya~ ^^

tumblr_inline_nsbm91gWV51rgaske_500

Warm Regards,

— BaekMinJi93 —

Iklan

2 thoughts on “What Was I Thinking Lately

Please take your bill here, dear ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s