[Drabble] Love Me Right

[Drabble] Songfict Love Me Right

—–
~ BaekMinJi93 Present ~
—–

Starring with :

EXO’s Byun Baekhyun – Oh Sehun – Park Chanyeol and OC’s for each other
—–
Fluff – Romance
—–

Drabble | General

—–

Inspired by EXO – Love Me Right lyrics. This story purely mine…

Don’t be plagiarism and Happy Reading ^~^

— Jangan lupa untuk membaca A/N —

—–
—–
—–

[Sehun]

tumblr_npbu1z1Oj61spwfcso3_400

I just wanna make you love me.

 

Berbagai ungkapan telah diutarakan semua orang untuk gadis cantik bernama lengkap Alexa Choi itu.

 

Alexa Choi si peraih peringkat pertama.

 

Alexa Choi si pendiam.

 

Alexa Choi si gadis dingin.

 

Dan berbagai ungkapan lainnya.

Semua orang seketika akan berpikir seperti itu saat pertama kali bertemu dengannya tetapi semua itu memang benar adanya dan gadis bernama Alexa itu tidak pernah mengelak jika ia dijuluki si gadis dingin oleh semua orang.

Namun ada pepatah yang mengatakan lain insan maka lain pula cara pemikirannya dan hal itu berlaku pada seorang pemuda yang sering dipanggil Sehun itu. Sehun tidak jauh berbeda dengan Alexa, ia sama bersikap dinginnya dengan semua orang tanpa terkecuali –yah, terkecuali dengan ibunya. Tentu saja–.

Kau pasti berpikir dimana letak perbedaan pemikiran Sehun tentang Alexa dengan orang lain? Tenang saja, aku belum selesai sampai disini.

Semua ini berawal dari perjodohan yang dilakukan oleh orang tua kedua belah pihak. Seperti perjodohan lainnya, baik Sehun ataupun Alexa menolak keputusan ini mentah-mentah. Bahkan Sehun pernah mengancam kedua orang tuanya jika ia akan nekat bunuh diri bila beliau tetap melaksanakan perjodohan itu. Tetapi bukan panik ataupun berencana untuk membatalkan keputusan itu, ayahnya hanya bereaksi dengan sikap tenang seperti biasa.

 

“Ayah yakin cepat atau lambat kau akan berusaha menarik perkataanmu kembali saat hari itu tiba.”

 

Dan well… sepertinya itu benar, karena saat ini Sehun sedang sibuk meneliti setiap lekuk pahatan sempurna pada wajah cantik seorang Alexa Choi. Tidak peduli dengan image dingin yang susah payah ia bangun selama ini atau bahkan ia tidak perlu susah payah lagi berpikir dimana mereka berdua berada saat ini.

Merasa konsentrasinya terpecah, gadis dengan gaya rambut berponi depan itu mengangkat kepalanya dan menatap Sehun dengan tatapan dingin. “Apa yang kau pikirkan?!”

Sehun masih tetap tidak bergeming dari aktivitas sebelumnya dan menyahutinya dengan nada yang tak kalah datar, “Aku sedang berpikir tentang bagaimana caranya agar aku bisa membuatmu menyukaiku seperti aku menyukaimu selama ini.”

Dan reaksi terakhir yang Alexa berikan pada Sehun hanyalah membulatkan kedua bola matanya tak percaya dan Sehun pikir hal itu terdengar tidak terlalu buruk.

 

 

 

[Baekhyun]

14aeaf99b3f505844646c6a3670f146c

Take your time.
For some reason, it’s a heart pounding night
.

 

“Park Chanmi. Tunggu aku!”

“Berhenti mengikutiku, Byun!

Perdebatan itu terus saja memenuhi gema koridor kampus itu. Sang gadis nampak seperti terganggu dengan kehadiran pemuda di belakangnya, sedangkan sang pemuda seperti tidak pernah merasakan lelah untuk melakukan hal yang sama meskipun ia terus menerima berbagai umpatan dari sang gadis.

“Park Chanmi!”

Gadis itu masih saja mencoba menghiraukannya.

“Chanmi-ya!

“Berisik!”

“Mi-ya~”

Cukup! Ia sudah merasa jengah dengan semua panggilan dengan penuh kesan pemaksaan ini. Dengan perasaan gemas, Chanmi berbalik dan menatap Baekhyun dengan kesal. “Apa yang kau inginkan sebenarnya, Baek?!”

Baekhyun tersenyum cerah melihat usahanya kini –setidaknya– telah membuahkan hasil. “Apa kau ada-…”

“Hari ini tugasku menumpuk, Byun. Jadi jangan coba-coba untuk memberiku janji palsumu lagi seperti kemarin malam.”

Baekhyun menepuk dahinya seolah teringat suatu hal. “Aku janji, kali ini aku akan menepatinya kali ini.”

“Selalu saja berjanji. Aku bosan mendengarnya,” cibir Chanmi seraya merajut langkahnya kembali. “Apa-apaan itu? Lagipula punya tujuan apa ia mengajakku pergi bersamanya? Bahkan ia tidak datang di pesta ulang tahunku kemarin malam dan sekarang apalagi alasan untuk membuatku pergi bersamanya? Dasar pembual!”

Gadis bersurai cokelat itu terus saja menggurutu dan tidak memperhatikan arah jalan yang ia tuju. Sampai akhirnya langkah kakinya lagi-lagi harus terhenti karena sepasang sepatu kets berwarna merah menyala menghalangi pandangannya.

Gadis itu menghembuskan napasnya kasar, tak lupa dengan gerakan memutar kedua bola matanya bosan. Apa lagi yang diinginkan pria bodoh ini?

Chanmi menatap Baekhyun dingin, yang membuat pemuda itu menjadi salah tingkah.

“Kumohon luangkan waktumu malam ini saja.”

“Untuk apa? Percuma saja jika kau-…”

“Kau pasti marah karena aku tidak datang ke pestamu,bukan? Kau pikir aku sengaja melakukannya? Baiklah, maafkan aku sebelumnya. Tapi sungguh, kemarin aku sibuk mempersiapkan kejutan untukmu. Aku ingin merayakan ulang tahunmu sekaligus anniversarry kita malam ini. Hanya kita berdua, tanpa adanya gangguan dari orang lain. Bahkan jantungku terus saja berdebar saat aku mencoba memikirkan bagaimana acara kencan kita malam nanti.”

Oh… sepertinya Chanmi harus memukul kepalanya sendiri guna menyadarkannya untuk kembali ke dunia nyata dan hei…

Sejak kapan si bodoh ini berubah menjadi manis seperti ini?

 

[Chanyeol]

tumblr_o08fn4kIZ21rl6hpro1_500

Come to me, don’t hesitate.
You’re alluring, you’re my universe.

 

Sebenarnya gadis ini begitu benci dengan hal yang berbau sembunyi-sembunyi seperti ini. Demi kaus kaki berlubang dengan motif batman milik adik kecilnya yang berumur lima tahun, ia ingin menampakkan wajahnya secara jelas tanpa adanya acara mengendap-endap ke arah loker seseorang dan bertingkah seperti pencuri.

Namun apadaya, hatinya selalu saja ragu jika ia berniat mengenalkan dirinya secara resmi dihadapan pemuda itu. Ia selalu saja berpikir jika hal bodoh yang dilakukannya itu akan berakibat fatal padanya di masa depan.

Bagaimana jika pemuda itu membenci makananku?

Bagaimana jika salah satu fansnya mengetahui aksi yang kulakukan?

Apakah mereka akan membully-ku?

Atau bahkan mungkin mereka akan tega membunuhku?

Oh… tidak, membayangkannya saja sudah membuat gadis yang biasa dipanggil dengan nama Aiko ini bergidik ngeri.

Kuharap ini akan aman. Ya, semoga saja.

Dengan sedikit gemetar –yah, selalu saja seperti itu–, jemarinya terulur pada kenop loker yang pada pojok kanan atasnya tertulis sebuah nama “PARK CHANYEOL”.

Ya… Aiko merupakan gadis yang pantas mendapat julukan secret admirer.

Perlahan namun pasti, Aiko telah selesai melakukan aksi bodohnya. Gadis itu sudah memasukkan kotak makannya ke dalam loker milik Chanyeol. Aiko menutup pintu loker itu dengan senyuman mengembang dan menyandarkan tubuhnya sekedar untuk menghela napas lega.

Semuanya berjalan dengan lancar seperti biasa.

Seolah tersadar dari lamunannya, dengan segera Aiko melangkah pergi menjauhi ruang loker dan ia harus cepat-cepat pergi sebelum hal buruk terjadi padanya. Namun sayang, sepertinya Dewi Fortuna tidak sedang berpihak padanya hari ini. Langkah ringannya haruslah terhenti saat indera pendengarnya menangkap sebuah suara berat yang begitu familiar di telinganya.

“Ternyata selama ini pelakunya adalah kau, nona Han?”

Oh tidak!

Aiko memejamkan kedua matanya sejenak sebelum akhirnya berbalik perlahan. “A-apa maksudmu? Aku tidak-…”

“Kenapa kau ragu untuk mendekatiku? Well… jika aku boleh jujur, kau gadis menarik, nona Han. Dan tanpa kau sadari sebelumnya, kau telah berhasil membuatku menjadi secret admirermu selama ini.”

Oh sepertinya Aiko harus segera pergi ke dokter THT sekarang guna memeriksakan kesehatan telinganya. Sungguh! Bagaimanapun ia tidak bisa mempercayai apa yang didengarnya barusan. Bahkan sepertinya ia sudah bodoh untuk membedakan dimana letak kata “fantasi” dan dimana letak kata “nyata” sekarang.

Separah itukah? Entahlah hanya seorang Aiko Han sendirilah yang bisa menjawab teka-teki bodoh ini.

 

— FIN —

First, as always I want to say...

PLEASE, TRY TO BE A GOOD READERS
BUDAYAKAN R+C+L YAA~


Yeah... untuk kesekian kalinya aku falling-falling sama ketiga cowok
ganteng diatas saat momen-momen di foto GIF itu ^-^
Yah, meskipun Chanyeol di GIF itu bukan part si Yoda di Love Me Right, tapi tetep aja aku
falling-falling sama Chanyeol disitu bikin /oke peace :D/

Mungkin sampe sini dulu, mohon diingat 2 kalimat bergaris bawah diatas ya, setelah baca cerita aneh ini...
Thank you~ ^-^


Warm Regards,

--- BaekMinJi93 ---
Iklan

6 thoughts on “[Drabble] Love Me Right

    1. Hadeh, ada juga yang ngira kalo drabble ini buat seluruh member, tapi sayang deh… Aku cuma kesengsem sama tiga cowok itu aja hehehe…
      Jadi pupuslah harapan ya kak hihi… 😁
      Iya ini udah di post di SKF kok… 😊

      Suka

    1. Ciee… Yang annive gak pernah dirayain 😆 /oopss…. Maaf jadi salpok dek…/
      Aku juga rela kok, rela banget malah kalo dikasih surprise gitu sama si sehun /oke ini oot hahaha/
      Makasih udah baca ya dek… 😄

      Disukai oleh 1 orang

Please take your bill here, dear ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s