[Drabble] {Special Valentine Projects} – #2 Additional Bias Vers.

tumblr_mi6vubz2fQ1qc4uvwo1_500.gif

(Valentine Projects Series)

#2 Additional Bias  Ver.
—–
~ BaekMinJi93 Present ~
—–

Starring with :

SHINee’s Choi Minho – Actor Xi Luhan – Teen Top’s Lee Chanhee
and OC’s for each other
—–
Angst – Fluff – Romance – Campus Life
—–

Drabble-mix | General

—–

Inspired by Luhan – Your Song, SHINee – Juliette, and Teen Top – Be Ma Girl lyrics.

This story purely mine…

Don’t be plagiarism and Happy Reading ^~^

— Jangan lupa untuk membaca A/N —

—–
In a state of love and grief,
Everyone always make their great wish
—–

 

[Luhan]

9745954bbcf0bc709ba92cc7bcbd1d1d.jpg

A castle of dream

Protect it with love

 

Semua orang pasti mempunyai impian bukan? Entah bagaimanapun keadaannya, aku yakin semua orang pastilah mempunyai secuil impian, baik itu impian yang terkesan baik ataupun buruk. Hal itu juga berlaku bagi kedua sejoli ini, Xi Luhan dan Alicia Choi.

Selama lima tahun hubungan asmara mereka berjalan, selama itu pula impian Luhan dan Alice terus terbangun. Mereka berdua tidak segan-segan membuat impian yang terkesan mustahil di mata semua orang, melakukan dinner bersama di bulan misalnya. Bagi orang awam seperti kita, impian tersebut sangatlah terdengar mustahil, namun berbeda halnya dengan kedua pasangan aneh itu. Baik Luhan ataupun Alice percaya jika semua impian yang kita bangun suatu hari akan tercapai, entah ia harus menunggu dan menunggu. Yang terpenting buatlah impian terbesarmu dan capailah dengan jerih payahmu sendiri, itulah prinsip yang keduanya tanam di dalam jiwanya.

Saking banyaknya impian yang mereka bangun, mereka berdua akhirnya membeli sebuah istana mainan yang mereka gunakan untuk menyimpan daftar impian mereka. Setiap satu impian baru terbangun, maka dengan cepat mereka tuliskan diatas kertas post it dan menempelkannya disana. Terdengar konyol memang.

“Kalian berdua terlihat bodoh. Selalu tersenyum ketika melihat istana mainan itu,” celetuk Alexa –adik kembar Alice– suatu hari.

“Setidaknya kami mempunyai sebuah impian besar dan kami berjanji akan melakukannya suatu hari. Benar kan, Lu?” sahut Alice tidak mau kalah.

Luhan mengangguk pelan menanggapi pertanyaan kekasihnya. Tapi siapa sangka jauh didalam hatinya ia membulatkan suatu tekad besar.

Ya, kita akan melakukannya, chagi. Jadi tunggu saja hingga hari itu tiba.

Waktu kian berlalu, hingga satu hari dimana hari itulah Luhan dan Alice tunggu selama ini. Hari pernikahan.

Yap, yang dimaksud impian besar oleh Alice hari itu ialah pernikahan dan berkat cinta yang begitu membara antara mereka berdua, impian terbesar itu terwujud.

“Kau tampak gugup, hyung,” ujar Sehun pada Luhan saat berulang kali mendapati pemuda itu melakukan kesalahan hafalan sumpah pernikahannya itu.

Luhan hanya tersenyum kecil saat menanggapinya, tidak tahu harus berkata apa lagi. Tak lama kemudian terdengar sebuah panggilan yang menandakan kewajibannya hari ini telah tiba. Pemuda itu telah menunggu sang mempelai wanita untuk memasuki katedral itu. Akhirnya moment itu tiba.

Alice mulai memasuki katedral itu dengan langkah anggun, gadis itu terlihat sangat cantik saat memakai gaun pernikahan berwarna putih itu.

Singkat cerita, mereka berdua telah mengucap janji suci itu dan resmi mewujudkan impian terbesar keduanya.

Satu impian terwujud dengan kekuatan cinta, bukankah harusnya mereka mewujudkan impian mereka yang lain dengan kekuatan yang serupa, bukan?

 

 

[Minho]

f4f88f61e3d0165b097a30efcb800d51.jpg

Juliette, I’ll give you my soul

Juliette, pleace accept me

 

Semua orang mengatakan jika cinta butuh sebuah pengorbanan besar, kan?

Begitu juga dengan pemuda bermarga Choi itu. Ia berani melakukan apapun demi menyenangkan perasaan sang pujaan hati. Bahkan ia berani bersumpah jika selama ia masih bisa merasakan manisnya oksigen, kedua kakinya masih menapak diatas tanah dan jantungnya yang berdetak kencang kala melihat gadisnya tersenyum padanya, Minho berjanji akan melakukan apapun demi gadis cantik bernama Jung Hanna itu.

Bukankah hal itu terdengar manis? Ya, tentu saja itu sangat manis dan hanya orang bodoh saja yang tidak bisa melihat bagaimana pengorbanan besar pemuda itu untuk gadis incarannya. Tapi meskipun begitu, dunia tidak selalu terlihat sempurna, kan?

Mengapa aku bertanya demikian?

Karena diantara sekian banyak yang beropini seperti yang aku katakan sebelumnya, sepertinya ada satu gadis yang tidak paham dengan arti kata pengorbanan itu. Kau tanya siapa gadis itu? Apakah jika aku mengatakan gadis itu ialah Jung Hanna, apakah kau akan merasa kaget? Apa kau pikir aku ini sedang berbohong? Tentu saja gadis bodoh itu adalah Jung Hanna, gadis yang begitu dicintai oleh mahasiswa populer di fakultas kedokteran yang bernama Choi Minho itu.

Hanna hanya menganggap Minho sebagai seorang sahabat, tidak lebih. Menurut gadis itu, semua pengorbanan yang diberikan Minho selama ini hanyalah pengorbanan untuk sahabat tercintanya semata dan tidak mengharapkan sebuah imbalan. Well… di zaman modern seperti saat ini, tidak ada kata gratis. Semua butuh bayaran dan timbal balik. Begitu juga dengan perasaan Minho saat ini. pemuda itu butuh timbal balik dari gadis yang ia sayang, bukannya malah melakukan pendekatan dengan pemuda lain yang bernama Park Chanyeol itu.

Come on, Hanna. Sadarlah, ada seseorang yang setia menunggumu di ujung sana. Seseorang yang selalu ada di saat kau membutuhkannya. Seseorang yang rela meminjamkan bahunya untuk bersandar ketika kau sedang patah hati. Seseorang yang… telah mencintaimu selama 5 tahun terakhir ini. Apa kau masih tidak sadar?

Dan mungkin karena sifat kompetitif yang dimiliki oleh Choi Minho dan juga telinganya yang serasa sudah kebal saat mendengar ocehan para sahabatnya agar ia berhenti mengharapkan gadis itu, Minho terus saja memanjatkan harapan pada sang kuasa setiap waktu.

Agar suatu hari seorang Jung Hanna bisa menerima Choi Minho untuk bertahta di singgasana hati gadis itu dan menerimanya dalam keadaan suka maupun duka.

 

[Chunji]

tumblr_m0abhs4Dz91rq17szo1_500.png

What am I gonna do? I like you more and more

But why don’t you know my heart

 

“Chanhee-yaaa…

Untaian langkah yang Chunji rajut sebelumnya seketika berhenti kala mendengar sebuah panggilan yang menyebut nama kecilnya itu. Hanya satu orang di kampus ini yang memanggilnya dengan nama seperti itu dan pemuda itu sepertinya tahu siapa pelakunya. Seketika ia segera merubah raut wajahnya dan tersenyum lembut saat mendapati apa yang dilihatnya saat ini sama tepat seperti dugaannya.

Pelakunya ialah seorang gadis. Gadis itu menghampirinya seraya berlari kecil. Entah kenapa senyum di wajah cantik milik gadis itu terasa seperti sebuah belati tajam yang akan terasa sakit jika digoreskan di hatinya. Entahlah, Chunji merasa ada sebuah hal yang tidak sedang berpihak padanya hari ini.

“Chanhee-ya… aku senang sekali hari ini…”

Chunji masih menatap gadis yang berstatus sahabatnya itu dalam diam. Entahlah detik demi detik berlalu, dugaan bahwa ada hal yang tidak menyenangkan baginya itu semakin kuat. Namun apa lagi yang bisa Chunji lakukan selain bertingkah ikut bahagia meskipun itu hanya berupa senyum tipis.

“Kau tahu apa yang membuatku bahagia saat ini?”

“Apa?”

Jujur saja, jawaban itu bukan hanya sekedar untuk menyampaikan rasa simpatik, sungguh ia hanya ingin memastikan jika apa yang diduganya selama ini salah.

Ya, tidak mungkin jika Minyoung akan mengatakan hal itu. Tentu saja tidak mungkin.

“RICKY MENYATAKAN PERASAANNYA PADAKU…”

Seakan tidak peduli sepi atau tidaknya suasana koridor saat ini, gadis bernama lengkap Bae Minyoung ini menyerukan alasan kebahagiaannya dengan lantang, seolah hanya dia dirinya sendirilah yang sedang merasakan perasaan manis itu.

“APA?!”

Oops… sepertinya aku salah. Aku lupa jika ada seseorang disini yang sedang tidak merasakan hal yang sama. Ya, Chunji-lah yang sedang patah hati.

“Kenapa tiba-tiba kau lesu seperti itu? Apa kau sakit?”

Dasar bodoh! Aku sedang tidak sakit, Youngie. Hatiku sakit karenamu.

Jauh didalam hatinya, Chunji tengah menegeluarkan berbagai rutukan. Entah itu merutuki dirinya sendiri yang terlalu takut mengakui perasaannya atau bahkan merutuki sang Maha Kuasa karena tega membuatnya merasakan hal yang sangat dibencinya itu.

Apa yang harus kulakukan?

Jika ia bahagia bersamanya, lalu bagaimana denganku? Apakah suatu hari, aku bisa merasakan hal serupa? Kenapa kau tidak pernah mengerti perasaanku, Youngie?!

Oh… kali ini sepertinya kau harus memikirkan langkahmu selanjutnya secara matang-matang jika tidak ingin mengalami hal yang sama di lain hari. Dasar Lee Chanhee yang malang…

 

[ADDITIONAL BIAS VERS.] FIN

Thanks to ma precious cast who participated on this series :

Actor Luhan  – OC’s Alicia Choi

tumblr_nyow60SkaS1u2vccgo1_500.png 6leejungha05.jpg

SHINee’s Minho – OC’s Jung Hanna

417419_342807762505960_1708372926_n.jpg haneul19.jpg

Teen Top’s Chunji – OC’s Bae Minyoung 740full-chunji-[teen-top].jpg
kim_jee_in_ulzzang.jpg

 

PLEASE, TRY TO BE A GOOD READERS

Jiaahh... ngaret banget ya???
Maafkan ya, tapi btw... ini masih terhitung tanggal 13 kok ya? Jadi aku
nggak salah ya... /ngeles aja lu Be/

Kenapa judulnya aku kasih "Additional Bias"?
Jawabannya karena aku suka mereka bertiga aja di grupnya, dan yang lain...
ya suka-suka bias aja nggak sampe nge-fans kok yaa...
Intinya di series yang kedua ini, castnya itu bias tambahanku /halah bulet ae.../
Mungkin segini aja dariku, sampai ketemu di series selanjutnya...

Thank you and see ya ~
Bai bai ~

Warm Regards,

--- BaekMinJi93 ---
Iklan

3 thoughts on “[Drabble] {Special Valentine Projects} – #2 Additional Bias Vers.

  1. Kok kok inii yg happy cuman punya luhan:”)

    Ini bagus kok tiga2nya kwkwk. Tapi aku plgsuka sm yg castnya mantanku tersayang alias minho. Mungkin karena jarang meratiin dia lagi/sorry bae perhatianku tersita pada seorang Luhan yg songongnya melet aku buat setia sm dia:”)/ ah minhooo kasiannnn daripada hanna gak nerima kamu sama aku aja /GAK USAH NGAREP ELS KAMU UDH PUTUS SM MINHO/ MAKLUM KAKK BELL IMAJINASIKU KEMANA-MANA AHAHAH:”)

    Dan CHUNJIIIIII KAMU SIHH MALU2 KUCINGGGGGG BUAT BILANG SUKA KE SAHABATMU. DI AMBIL ORANG KAN DI AMBIL/KEPS TUMPEH/ aahh gereget sm chunji:””‘””))

    DAN UNTUK YANG LUHAN KOK DIA DOANG YG SWIT SWIT HEPI ENDING INI GAK ADILLL PDHL DIA COCOK DI NISTAINNNN/ampun luhan sayang ampun :’) / dan luhan ceritanya sm alice buat permohonan di rumah2an gtu di tempelnya???Duh maaf ya kdg suami sah aku suka rada abnormal/gak/ tapi sumpah yg luhan manis2 lucu2 gitu kak💞💞💞

    Maaf kakk bell komenku nyampah, keps, tak mutu seperti ini. Intinyae aku sukaaa ❤

    Salam , istri sahnya Luhan. Mantannya Minho 😀

    Suka

    1. Apa iniii???? Panjang banget?? Btw, kamu nulis dimana dek? Di hape atau di laptop? Nggak capek dek? Tapi gak papa kok, aku suka aku sukaaa…
      Hahaha entahlah yang hepi cuma punya luhan. Maklum waktu bikinnya udah malem /pukul akuu/ jadinya cuma ada ide buat angst doang yang punya chunji sama minho //maafkeun//
      Minho udah jadi milikku dek, jadi jangan coba-coba ngarep lagi yaaa /digrebek sama Sehun, S.Coups, Joshua, Mingyu/
      Haha maklumi ya dek,, selingkuhanku (?) sekarang banyak huhu… Jadi agak bingung mau ngurusin satu-satu. Tapi tenang aja aku bakal bagi rasa sayangku sama rata kok /apa ini?/
      Dan buat chunji, maaf ya, seharusnya tuh lagunya nge-beat dan hepi banget, tapi kena aku jadinya kaya gitu Hahahaha…
      Iyap, ceritanya luhan sama alice tuh beli istana mainan cuma buat ditempelin post-it doang /btw, kamu dapet feelnya gak? Soalnya ini terabsurd yang pernah aku buat. Hehehe/. Sebenernya ide itu muncul pas aku baca kalimat “A Castle Of Dream”, nah karena aku nggak terlalu bisa buat kata kata puitis dan melodis (?), akhirnya aku bikin aja deh kaya gitu… Hehehe maafkan aku yaa…
      Nggak papa kok dek, sering-sering nyampah yaa disini…. Aku suka kok…
      Makasih udah baca dan berimajinasi liar tentang FF anehku ini… Bai bai…

      Suka

      1. Iya kak panjang bahahah. Aku mau ngetik di laptop atau di hp bisa kok panjang2/ketauan kan bermulut dua alias bawel😂😂😂/

        Yaudah kak ambil aja Minho kakkk ambil ajaaa:’) aku sama Luhan aja/dekep luhan/ tapi sehun buatku yaa /dijitak kak bella/😂😂😂

        Dapet feelnya aja kok kakkk. Malah lucu itu Luhan dasar makhluk abnormal/?:”) Tapi kekeuh aku mah sukanya yang Minho. Yang galaw2, selow2 aku suka ahaha /plak

        Yaudah deh tar aku sering mampir buat nyampah wkwkwk

        Suka

Please take your bill here, dear ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s