[Drabble] {Special Valentine Projects} – #3 A Pink Vers.

tumblr_mi6vubz2fQ1qc4uvwo1_500.gif

(Valentine Projects Series)

#3 A Pink Ver.
—–
~ BaekMinJi93 Present ~
—–

Starring with :

A Pink Chorong  –  Actor Luhan
A Pink’s  Eunji – EXO’s Chanyeol
A Pink’s Bomi – EXO’s Baekhyun
—–
Fluff – Romance
—–

Drabble | General

—–

Inspired by A Pink – Lovely Day lyrics. This story purely mine…

Don’t be plagiarism and Happy Reading ^~^

— Jangan lupa untuk membaca A/N —

—–
Everyone has a great wishes to their lover
—–

 

[Chorong]

279fc6fdb3bc2cb171f8c54ca5adc9a7.jpg

I wish you were always on my side

That’s what I wish

 

Maaf, Chorong-ah. Sepertinya hari ini aku tidak bisa datang ke pestamu. Sungguh maafkan aku.

Gadis bernama lengkap Park Chorong ini selalu saja mendengus kesal saat membaca pesan singkat itu. Namun apadaya, seolah tidak merasa kapok, ia tetap saja membacanya berulang kali dan berharap jika itu hanyalah ilusi semata.

Seharusnya Luhan datang dan merayakan ulang tahunku hari ini.

Bukankah dia sendiri yang membuat janji manis itu?

Tapi dia sendiri yang mematahkannya. Aku berani bersumpah, aku akan membenci pria itu selamanya.

Dan berbagai sumpah serapah lain yang Chorong rutukan khusus untuk sang kekasih, siapa lagi kalau bukan Xi Luhan.

“Kau yakin tidak bisa meluangkan waktumu sejenak untukku? Kau bisa segera pulang jika acara pemotongan roti ini selesai,” ujar Chorong dengan nada kesal.

Namun sepertinya Tuhan sedang menguji tingkat kesabarannya kali ini, karena jawaban Luhan selanjutnya sangatlah berbanding terbalik dengan apa yang ia inginkan saat ini.

“Maafkan aku, Chorong-ah. Sungguh jadwal shooting hari ini sangat padat dan aku tidak bisa terus-terusan meminta izin untuk absen. Kuharap kau mengerti.”

Lelah dengan semua alasan bertema sama, Chorong memutus sambungan telepon itu secara sepihak. “Dasar tidak berguna!”

Baru saja satu umpatan itu keluar dan berniat untuk menambahkannya lagi, sebuah panggilan dari sang ibu membuatnya sadar bahwa ia telah mengabaikan para tamu yang malang itu. Tidak ada pilihan lain, akhirnya Chorong beserta keluarganya tetap melanjutkan pesta itu tepat seperti rencana awal.

Yap, tanpa ada sosok Luhan disampingnya.

Satu demi satu susunan acara telah Chorong lalui tanpa kehadiran sang kekasih, hingga sampailah pada satu moment yang semua orang telah tunggu. Moment tiup lilin.

Seharusnya Luhan ada disini untuk menemaniku memotong kue yang telah dipilihnya ini.

Well… sepertinya Chorong masih saja memanjatkan sebuah harapan yang ia tahu bahwa itu adalah hal mustahil.

Seperti biasa, sebelum acara peniupan lilin dimulai, Chorong memejamkan matanya guna untuk memanjatkan sebuah harapan besar di hari spesialnya.

Aku harap Luhan ada disini. Disampingku selamanya.

Dan tepat setelah itu, gadis yang kini tengah menginjak usia ke-26 itu, sontak meniup lilin yang disusul dengan suara tepukan tangan yang meriah. Namun tiba-tiba suara tepukan itu berhenti kala salah satu petugas keamanan dirumahnya mendorong sebuah troli yang berisi sebuah kotak hadiah raksasa diatasnya.

Chorong mengerutkan dahinya bingung. “Apa yang kau bawa ini, paman?”

Petugas itu membungkukkan badannya sejenak, “Saya minta maaf sebelumnya pada anda, nona. Saya tiba-tiba menemukan kotak ini didepan gerbang. Karena ada pita manis diatas tutup kotak ini, maka saya pikir kotak ini adalah hadiah untuk anda, nona.”

Setelah mengucapkan terima kasih pada petugas itu dan dengan rasa penasaran yang sangat tinggi, Chorong menghampiri kotak itu. Dengan gerakan yang begitu hati-hati, Chorong mulai membukanya. Dan…

TADAAAA… HAPPY 26th BIRTHDAY, MY ANGEL… I LOVE YOU…

Chorong tidak tahu harus berkata apa untuk semua kejutan yang ia dapat hari ini, yang terpenting satu harapan yang ia panjatkan sebelumnya itu telah terwujud dan ia sepertinya sudah kehilangan kata-kata untuk mendeskripsikan perasaan bahagianya hari ini.

Tanpa aku mengatakannya padamu, sepertinya kau tahu sendiri apa isi dari hadiah raksasa itu, bukan?

 

[Eunji]

c4527ad8337be7875c28222f27fd6a6a.jpg

Yes, just do as you are now

Adore me and only think of me

 

Yak! Berhenti melihat video itu! Aku muak melihatnya.”

Jung Eunji masih saja belum bosan-bosannya mengomeli Chanyeol, ketika mendapati sang kekasih sedang menonton video klip salah satu girlgroup Korea yang dipimpin oleh leader dengan nama panggung CL itu secara sembunyi-sembunyi darinya. Entah apa alasannya, namun hal sepele itu selalu saja membuat amarah gadis Jung itu meluap seketika.

Oh? Chagi? Kau sudah datang?”

Dengan gugup, Chanyeol segera mematikan video itu dan segera menggantinya dengan video klip milik group gadisnya. Eunji hanya menghela napas berat sambil memutar kedua bola matanya.

“Kau ingat janji yang kita buat kan?” ujar Eunji sarkatis, sedangkan Chanyeol hanya bisa menundukkan kepalanya dengan wajah lesu.

“Iya, aku ingat.”

Jujur saja, Eunji tidak akan pernah tega melihat kekasih tercintanya menekuk wajahnya seperti itu. Namun tetap saja, gadis itu selalu merasa cemburu jika Chanyeol sudah tenggelam dengan dunianya sendiri.

“Coba katakan apa isi dari perjanjian itu.”

Eunji terdengar sangat kejam, kan?

Chanyeol menghela napasnya sebelum membuka suaranya kembali, “Tetap lakukan seperti apa yang kita lakukan selama ini. Cintai aku-…”

Eiits…” potong gadis itu dengan cepat. “Sepertinya bukan seperti itu isi perjanjiannya.”

Chanyeol memutar bola matanya malas. “Tetap lakukan seperti apa yang kita lakukan selama ini. Tetap saling mencintai satu sama lain dan hanya memikirkanmu, tidak dengan yang lain. Aku benar?”

Akhirnya raut wajah datar yang semula Eunji pasang, kini telah berganti dengan raut cemerlang ditambah dengan senyuman gummynya. Gadis itu mengecup bibir kekasihnya sekilas.

“Tepat sekali. Kekasihku memang yang tebaik.”

Heol… dasar pasangan aneh!

 

[Bomi]

how-to-expand-my-comfort-zone.jpg

You’re more comfortable

Than the bed in my room

 

“Baekhyun-ah, aku ingin cerita sesuatu padamu,” ujar Bomi suatu hari pada kekasihnya, Byun Baekhyun, yang kini tengah asyik menyantap pasta buatannya.

Masih dengan mulut yang penuh dengan pasta, Baekhyun menanggapi ucapannya. “Apa itu?”

Akibatnya dan tanpa ada niatan sedikitpun sebelumnya, Baekhyun sedikit menyemburkan makanannya kearah gadisnya. Bomi memukul bahu pemuda itu dengan kesal. “Euw… kau menjijikan, Baek.”

Dengan segera pemuda itu menelan makanannya sebelum akhirnya membuka suaranya kembali. “Sudahlah, lanjutkan saja ceritamu.”

“Kau tahu? Aku baru saja dibelikan kasur oleh ayahku,” Bomi memulai ceritanya dengan semangat.

“Lalu?”

“Tempat tidur itu itu terasa empuk sekali dan aku sangat nyaman tidur diatasnya. Aku merasa jika aku selalu dipeluk oleh seseorang saat tidur.”

“Kau lebih nyaman dipeluk oleh kasurmu dibandingkan dipeluk olehku?” dari nada Baekhyun yang terdengar datar, bisa dirasa jika pemuda itu kini tengah merasa cemburu.

“Maksudmu?” beo Bomi tak mengerti, sedangkan Baekhyun hanya diam tidak menanggapi pertanyaan bodohnya itu. “Ah! Aku tahu. Kau pasti merasa cemburu dengan kasurku kan, Baek?”

“Tentu saja tidak. Hanya orang bodoh saja yang merasa cemburu jika kekasihnya lebih senang dipeluk dengan kasurnya dibandingkan dipeluk oleh dirinya sendiri,” elak Baekhyun yang malah membuat seorang Yoon Bomi tertawa terbahak-bahak.

“Dan orang bodoh itu adalah kau.” Baekhyun mulai memberikan tatapan mematikannya pada Bomi, sedangkan gadis itu terus tertawa terbahak-bahak. “Aku tidak bilang jika aku nyaman dipeluk oleh kasurku kan, Baek? Lagipula kasur mana kasur yang bisa memeluk seseorang dengan hangat seperti kekasihnya? Tentu saja kau orang bodohnya, Baek.”

Kini Baekhyun merasa bodoh dihadapan gadis bermarga Yoon itu.

“Bukankah tadi aku mengatakan jika kasurku terasa nyaman dan aku merasa akan selalu dipeluk seseorang saat tidur? Bukannya kasurku yang memelukku, Baek. Hahaha… kau lucu, Baek.”

Oh Tuhan… kumohon tenggelamkan Baekhyun didasar samudra Pasifik sekarang juga.

“Tapi satu hal yang perlu kau ingat Baek. Senyaman-nyamannya sensasi yang diberikan kasur baruku, sehangat-hangatnya selimut bercorak panda milikku, pelukan darimu tetaplah menjadi yang ternyaman dan terhangat yang pernah aku rasakan selama ini, Baek. Aku mencintaimu.”

Oh… sejak kapan Yoon Bomi yang terkenal dengan sikapnya yang begitu tomboy bisa berubah menjadi sangat cheesy seperti ini?

 

 [A PINK VERS.] FIN

Thanks to ma precious cast who participated on this series :

A Pink Chorong  –  Actor Luhan

pcr1.jpg 702234c3b878829acf436cb81e696e23.jpg

A Pink Eunji  –  EXO’s Chanyeol

Jung_Eunji.jpg

99af3a4489435696b6e49448a0fa986b.jpg

A Pink Bomi  – EXO’s Baekhyun

pnk1.jpg

b0153825_540d683568ae0.jpg

PLEASE, TRY TO BE A GOOD READERS
HAPPY VALENTINE DAY, GUYS... ^-^

Sebelumnya, aku mau minta maaf sama kalian... Beneran aku minta maaf banget..
Hari ini aku cuma bawa satu project aja, buat yang BB vers. aku tunda dulu ya, soalnya
hari ini aku sibuk banget /dan ini alasanku ngaret nge-post nya/
Maaf banget ya sebelumnya... Jujur aja, aku juga pengen sama kaya rencana awal, tapi
apa dayaku yang tiba-tiba ngerasa pusing... hiks...

Buat 3 series selanjutnya, mungkin bakal aku post besok ya, kalo aku nggak lagi sibuk..
Sekali lagi, maafkan aku.. 

 Thank you and see ya ~ 
 
Warm Regards, 

--- BaekMinJi93 ---
4 thoughts on “[Drabble] {Special Valentine Projects} – #3 A Pink Vers.

  1. Walau gak suka luhan di pairingin. Tapi kusuka ff kakkkaakk;”‘) aku ngebayangin jdi chorong ya ampun manis banget dikejutin dari balik kado. Udh kutebak kan kadang luhan suka chessy2 gtu/alah/ tapi kusuka kakk wkwkw

    Dan yg menurutku paling lucu yg baek-bomi. YA AMPUN. AWALANNYA AJA LANGSUNG KETAWA GR2 BAEKHYUN NYEMBUR(?) DAN PARAH DIA JELES SM KASUR.

    dan yg lucu jg yg eunji-chan. WKWKWK KAKAKKKU EUNJII WKWKWK KALIAN PASANGAN ANEH DASAR/GAK/ tapi entahlah aku paling suka yang ini kayaknya😂😂😂

    Dan yang disini lagi2 luhan yg beda(?) luhan yg manis sendiri. Dan yg lainnya manis lawak. Dan dann. . intinya aku sukaaa wkwkwk

    Udah ya kak nyampahnya dadah/ilang bareng Luhan/

    Suka

  2. Suka bagian ChoHannya (karna emang Chohan shipper) Mereka paling unyu menurut aku. Dan untuk Bomi, nggak biasa baca kalo dipasangin sama Baekhyun. Hihi Ditunggu ya karyanya yg lain, apalagi yang ChoHan..

    Suka

Please take your bill here, dear ^^

