Hai, Bebe!

C__Data_Users_DefApps_AppData_INTERNETEXPLORER_Temp_Saved Images_tumblr_lrwxtziraA1qk1kvlo1_500

 

Thanks buat kak La Princesa udah buat game ini ^^

Astaga…

Game 20 Things About Myself aja baru sempet ku posting gara-gara kuota mepet, udah dapet tag game lain… Tapi aku suka kok ^^

Thanks to kak Nita sama dedek kesayangan, dedek Elsa yang udah mau bersedia ngetag aku yang invisible ini /lap ingus/

Oke deh, ini jawabanku, apa jawabanmu???

 


 

  1. What kind of insect is Bebe’s most annoyed of?

Serangga yang aku benci? Entahlah mungkin nyamuk yang genit dan aku nggak suka semua serangga, mereka berbulu—semacem laba-laba dan aku geli liatnya.

 

  1. How does Bebe’s relieve her stress?

Dengerin musik secara random dan ajaibnya itu manjur banget. So, recommend banget bagi kalian yang suka galauin mantan /apa ini?/.

 

  1. What kind of top (clothing) does Bebe’s like to wear?

Dress? T-shirt? Apa aja deh, yang penting nyaman plus bikin aku keliatan fashionista /eak/.

 

  1. What is Bebe’s hate the most during summer?

SURABAYA PANAS, KAWAANNN….

 

  1. What is Bebe’s favorite dish?

Sayur asem? Wkwkwk… I luv that dish so much /kalo nggak lagi bosen sih -_-/

 

  1. What is Bebe’s favorite animation movie?

Tom and Jerry. Kyaaa…. bahkan sampe sekarang kalo ada kartun itu tuh aku suka nge-block TV dewe wkwkwk.

Kartun si bocah mesum, apa lagi kalo bukan Crayon Sinchan? Tapi sayang, sekarang udah nggak ada huhu padahal aku suka pol…

 

  1. Who is Bebe’s favorite singer?

Abang-abang yang punya kelakuan gila tapi cukup bikin aku nggak bisa berpaling, SHINee—EXO—SVT (yang kedua bikin baper, njirr -_-).

Mbak-mbak yang punya kelakuan serupa tapi tak sama, GFriend :D.

 

  1. What is Bebe’s favorite flower?

Entahlah mungkin sakura ya, soalnya kalo liat sakura mekar tuh rasanya adem gitu.

 

  1. What is number one on Bebe’s bucket list?

Travelling and studied on England. Aminnnn….

 

  1. What is Bebe’s favorite color?

Ungu sama pink tuh penting banget bagi aku wkwkwk, baru disusul warna putih buat penawarnya. Jadi jangan heran ya, kalo di postinganku full sama ketiga warna itu hehe…

 

  1. What is Bebe’s favorite color of clothing?

Entah kenapa meskipun pilihan pertama warna kesukaanku tuh ungu, tapi kalo ada baju warna pink pasti akhirannya milih warna pilihan yang kedua. Oh ya, putih aku juga suka :).

 

  1. What is Bebe’s favorite sport?

Badminton wkwk. Tbh, aku tuh paling lemah dalam pelajaran olahraga, apalagi sama yang namanya lari. Hei, disuruh lari pas olahraga aja udah capek apa lagi ngejar gebetan? /eak/.

 

  1. What kind of weather does Bebe’s like when she goes for a walk?

Gak panas dan gak dalam keadaan hujan /Bebe minta ditabok gegara ngasih jawaban yang ambigu :v/

 

  1. What is Bebe’s zodiac sign?

Si kepiting, Cancer. Adakah yang sama denganku?

 

  1. What song is Bebe’s listening to while she is writing this question?

Seventeen’s Say Yes and Popular Song. Kyaaa… aku lagi falling-falling sama nih lagu, secara lagunya ear-catching banget ya ampunnn >.<

 

  1. How tall is Bebe’s?

Entahlah. Aku ngukur tinggi badanku di rumah tuh sekitar 160 cm, tapi beberapa hari yang lalu, aku ngukur di sekolah 159 cm. Bahkan 160 aja nggak sampe ya ampun dan itu bikin aku sedih suwer :’(.

 

  1. What flavor of maccaron does Bebe’s like most?

Gak tau, aku juga belum pernah nyoba, tapi aku pengen. Semacem choco pie kah? Ada yang mau spoiler?

 

  1. What is Bebe’s favorite thing to do?

Dengerin lagu tuh paling utama, sama nulis fiksi receh dan tentunya kegiatan ngidol yang bikin mood terjelek pun jadi baik :D.

 

  1. When is Bebe’s birthday?

26 Juni 2000. Abis ini kyaaa… Kutunggu hadiahnya dateng ke rumah yap /buang Bebe -_-/.

 

  1. Where was Bebe born?

Kota tercinta, Surabaya city ^-^.

 

  1. How long has Bebe been using her current cell phone number?

Entahlah, mungkin beberapa bulan yang lalu setelah cape nyari paketan yang murah tapi cepet wkwkwk.

 

  1. What was Bebe’s childhood dream?

Dari dulu pengen jadi dokter. Aminnn…

 

  1. What does Bebe think about when she takes a shower?

Gebetan? Ya enggaklah /kalo nggak inget maksudnya/. Biasanya sih aku kepikiran satu percakapan dalam plot FF baru dan berakhir dengan rasa malas untuk mengungkapkannya dalam kata-kata -_-.

 

  1. What is Bebe’s favorite beverage?

Soda dan akhir-akhir ini aku lagi suka sama N****s*** /gak boleh sebut merek kan, ya?/

 

  1. Which country does Bebe’s want to go?

England.

 

  1. What is Bebe’s favorite item?

HP sama Laptop, karena mereka membantuku untuk berdelulu ria :D.

 

  1. What is the name of the movie that made Bebe cry the hardest?

Satu-satunya yang aku inget itu pas liat Miracle in Cell no. 7. Ya ampunnn, itu genre familynya ngena banget huhu :(.

 

  1. What is Bebe’s favorite fruit?

Satu kata, NANGKA.

 

  1. What is Bebe’s favorite dessert?

Ice cream, karena aku lebih suka dikasih ice cream daripada dikasih roti dessert semacem brownies.

 

  1. What kind of weather does Bebe like when she takes a nap?

Pas hujan dan kamarku serasa ada AC double wkwkwk… Dingin dan menyenangkan :).

 

  1. What is Bebe’s favorite amusement ride?

Apapun yang penting bisa bikin aku nyaman /eak/.

 

  1. What is Bebe’s favorite fashion item?

Tas, sepatu, baju sama apalagi ya? Mungkin jepit hehe, aku nggak terlalu memperhatiin soalnya.

 

  1. What is Bebe’s favorite number?

“93” KYAAA…

 

  1. What is Bebe’s favorite letter?

Love & Letternya Seventeen maksudnya? /Bebe beneran minta dibuang/. Entahlah, aku belum pernah dapet surat soalnya, yang ada suruh bikin gegara tugas Bahasa Indonesia -_-

 

  1. What is the most number of hours Bebe’s slept before?

Entahlah, mungkin 5-7 jam? Tapi akhir-akhir ini aku sering tidur larut malem dan otomatis waktu istirahatku berkurang.

 

  1. Which language is Bebe most interested in?

Korea, karena kusuka abang-abang ganteng yang bikin aku teriak-teriak sendiri kyaaa…

Inggris karena itu bahasa internasional yuhuuuu…

 

  1. What kind of animal is Bebe hate the most?

Dari semua binatang menjijikan, aku paling benci sama yang namanya ULAR. Dan dijamin aku bakal teriak kenceng kalo ada foto binatang itu.

 

  1. What food does Bebe not eat?

Spicy food, karena sekali makan maka nggak butuh waktu lama untuk diriku setor.

 

  1. What was the last movie Bebe watched in theater?

Tbh, aku nggak pernah nonton bioskop. Salahkan diriku yang lebih seneng donlot terus diliat berkali-kali tanpa ngeluarin uang banyak hehe.

 

  1. What is Bebe’s favorite city?

LONDON. Aku pengen liat Big Ben sama London Eye astagaaahhh… Semoga doaku terkabul di suatu hari nanti, aminnnnn…

 

  1. What is Bebe’s favorite ice cream?

Strawberry mixed vanilla chocochip.

 

  1. Who is Bebe’s Indonesia favorite author?

Niratisaya Nisayatari, karena dia guru kursus bahasa Inggrisku waktu kelas satu SMP dan aku pernah dikasih novel Truth or Dare karya Yoana Dianika dan Winna Effendi, kyaaa…

Siapa lagi yap? Entahlah, tbh aku lebih suka baca novel terjemahan soalnya hehe…

 

  1. What does Bebe want to do most in England (you can change the country based on your answer from #25)?

Yang pertama, aku pengen ngelanjutin pendidikan disana pake beasiswa /AMINNN/ dan yang kedua, karena aku candu sama suasana vintage, jadi liat bangunan dengan gaya Victorian tuh suka banget. Dan aku pengen nongkrong di salah satu toko roti atau cafe disana hehe.

 

  1. What does Bebe do before she goes to bed?

Delusi kalo real life ku bakal semanis di dalem cerita FF—tapi itu beneran nggak mungkin, atau kalo nggak, liatin foto-foto abang-abang ucul di hape.

 

  1. How long was the distance of Bebe’s first marathon?

Karena aku bukan atlet lari, mungkin jarak terjauhku dalam lari itu lari Jl. Bali (sisi kanan sekolahku) sampe Jl. Bali (sisi kiri sekolahku).

 

  1. What is Bebe’s favorite poetry (please insert link if any)?

Aku nggak pernah baca puisi dan kadang suka bingung dewe kalo disuruh buat waktu Ulangan Bahasa Indonesia /seketika tetiba inget jadawal UKK B.I besok :(/.

 

  1. How many times has Bebe been stung by a bee?

Alhamdulillah nggak pernah hehe dan jangan sampe lah.

 

  1. What is Bebe’s favorite day of the week?

Dulu waktu SMP suka hari Kamis gara-gara tatanan rambutku selalu tetep dari berangkat-pulang sekolah /entah itu halusinasiku aja ya…/ Tapi kalo sekarang, mungkin biasa aja. Kecuali kalo ada moment yang bikin hati ini seneng, semacem digombalin gebetan /NGGAKK/

 

  1. How many pets Bebe has?

Pertama kalinya punya peliharaan tuh ikan kecil waktu kelas 1 SD /astaga udah lama poll/. Tapi satu persatu meninggalkanku huhu, mulai dari ngambang gara-gara mati sampe ikut hilang gara-gara kamar mandi dikuras bhaks. Setelah itu nggak punya peliharaan apapun. Tapi aku pengen pelihara anjing huhu…

 

  1. How does Bebe sleep?

Entahlah aku juga nggak kerasa. Paling-paling kalo aku tidur sama orang lain, besok paginya dapet protesan kalo aku tuh tidurnya suka tingkah seenak jidat. WARNING!!!

 

­


 

Huah… akhirnya selesai juga ngisi nih pertanyaan. Saatnya main tag ria ^-^

 

Beby, Kak Angel, Kak Fanny, Mayla, Kak Eci, Alkindi—jujur aku kepo sama kamu yang selalu suka nge-like FF ku, jadi bisakah kamu perkenalkan dirimu juga?—, Cupid, Dedek Zy, Kak Geceelong time no see… Inget aku nggak, kak? Kuharap iya :)—.

 

Buat yang udah bikin, maaf ya aku juga asal nge-tag aja hehe…

Sekian, kuharap kalian merasa nyaman dan nggak muntah gara-gara cuap-cuap panjangku hehehe

 

 

Warm Regards,

— BaekMinJi93 a.k.a Bebe —

Iklan

19 thoughts on “Hai, Bebe!

  1. Horayyy kak bella buat ihiks. Disebut adek kesayangan XD yg 20 things juga kalo bisa /dibuang/

    Aku juga suka warna ungu sama putih loh kak ‘-‘ dan aku jd kangen surabaya krn banyak kenalan author tinggal di tempat lahirku itu :’v

    AAA AKU JUGA MAU KE LONDONN >_<

    Suka

    1. Udah aku sebut deh, perasaan… /eh udah belum ya? hahaha/
      Kyaaa… samaan… Tapi aku lebih suka gradasi ungu sama pink terus yang putih itu sebagai penawarnya hehehe /tbh itulah alasanku namain nih blog pake nama “purwhitepink” (Purple, White, Pink) /begal Bebe :v/
      AYO KITA KE LONDON BARENGGGGGG >.<

      Suka

      1. Sebut apa kak? XD

        kalo pink aku gk terlalu fanatik sudah terduga URL blognya XD

        Ayok kakkkk enaknya tante mamaku yg nikah sm org inggris bs tinggal di inggris gampang ke london :’v (kl gak salah tinggalnya bukan di london ihiks)

        Suka

      2. Udah aku sebut dedek kesayang di 20 things hehehe
        Ayoookkk… Temennya mamaku juga tinggal di inggris tapi bukan di london sih, dia di oxford. Kyaa lumayan mungkin bisa kuliah di universitas Oxford nanti /amiiiiinnn/
        Haha nggak papa kan delusi sekali-kali

        Suka

      3. Oh iya XD malu aku wkwkw.
        Ayok kak ayokk XD XD. temenku juga ada hamsphire kl gak salah yg kmrn UN di belanda jg uhuhu di inggris enak hanya visa dan mata uang yg egois (asli ke inggris songongnya gini)

        Aminnnn… delusi memang indah.

        Suka

      4. Astaga, kalo uang bisa dikeruk dimana saja, aku bakal keliling dunia plus nonton konser oppa ganteng dek /oke ini baper beneran huhu/
        Kalo kita nggak berdelusi, hidup kita monoton kan? Wkwkwkwk

        Suka

  2. BEBEEEEE….. Udah lama banget nggak main kemari… Aku kangen padamu dek wkwkwkw..
    MASIH INGET KOK wkwkw tenang aja.. Aku bahkan udh kepikir mau main ke sini tp kamu dluan ngetag aku seakan makin memantapkan aku utk main lg ke sini (maafkan utk penjelasan yg berbelit belit hwhwhwh)

    1. Aku juga benci nyamuk. Entahlah mungkin darahku terlalu enak apa ga tapi aku sering bgt digigit nyamuk hwhhw.. Bentol2nya itu loh..

    2. Dan yess.. Sayur asem itu enak bgt hwhwhw apalagi kalo buatan emak sendiri.. Lalu makannya pake ayam goreng dan sambel terasi.. Mantep dah 👍👍

    Suka

    1. Kyaa… senangnya daku dikangenin sama kak Gecee… Mitu kak, ngomong-ngomong kapan yak kita terakhir kali chat? wkwkwk. Woah… kak Gecee berniat mampir tapi udah keduluan? Mungkin kita jodoh kak /bebe mulai gila -_-/

      Aku benci nyamuk soalnya dia genit ke semua orang, tapi untungnya genitnya nggak bikin baper /nggakkk/.

      Dan masakan paling enak tuh emang masakan mama kok ya. Aku setuju deh sama kakak, sayur asem kalo ditambah ayam goreng–apalagi yang masih anget–uh… enak banget (y) (y)

      Thanks udah mampir kak ^-^

      Suka

      1. Nggak tahu sayy… Hwhwhwhw… Kayaknya chat di line yg pas kamu minta tutorial ttg apa gtu utk blogmu wkwkkekw… Setelah itu?? Makanya aku merindukan dirimu… Bogosipeo.. *ngomong ala cowo di kdrama*

        Kita kan punya kontak batin sayy… *mengerlingkan mata*

        Dia suka cium2 semua org, meninggalkan tanda kepemilikan pada semua orang, abis itu pergi ninggalin gtu aja, cium orang lain lagi.. Aku kan jadi baper be… (Ce, lu sehat?)

        Kamu.. Membuatku… Jadi lapar… *brb beli ayam goreng* wakakakakkaa.. Mungkin kalo suatu hari kita berniat ktmuan, tmpt ktemuan kita adalah rumah makan indo yg jual ayam goreng sm sayur asem XD

        Suka

      2. Oh ya tutorial tentang halaman pertama, hehe baru keinget… Woah… Kalo kak gecee tuh cowo, pasti aku udah baper digombalin kaya gitu /gaakkk/

        Wkwk anjay, tanda kepemilikan :v

        Yap mungkin rumah makan sayur asem sama ayam goreng, tempat ideal kita buat meet up wkwkwk /dan tetiba kepikiran ngajak kak gecee buka rumah makan sayur asem -_-/

        Suka

      3. untung aku cewek, kalo ga kayaknya kamu udah jatuh cinta sama aku (maksud lo ce??)
        AYO BIKIN RESTORAN SAYUR ASEM wakakakaaka…. Siapa tahu kita bisa mensupply makanan para oppa2 selama mereka konser di indo XD

        Disukai oleh 1 orang

      4. Entah kenapa aku jadi rada ngeri ya kak wkwkwk
        Hayukkk bikinnnn… Biar dapet di supply sama oppa oppa koriya, terus kita culik tuh bias wkwkwk /ide partner in crime yang konyol -_-/

        Suka

      5. tenang nak, aku masih straight kok. Buktinya hubunganku dan d.o masih baik-baik aja 🙂
        nanti di sayur asem sama ayam gorengnya yang buat oppa kita kasih bius gitu, lalu kita culik mereka pas mereka ga sadar MUAHAHAHAHAHA *evil laugh*

        Suka

  3. Waaaa ini firts time mampir /?/
    keknya ga deh pernah tapi blon pernah komen kekeke
    uhuhuuhu blognya ucul sis trus rapi T^T

    ululu puja kerang ajaib aku juga suka nangka tapi aku seumur-umur blon pernah makan sayur asem demih :v

    Suka

    1. Eh? First time mampir? Bukannya kamu pernah mampir ya dulu? Dulu. Iya dulu. Dulu lama sekali /ah sudahlah -_-/. Astaga demi apa rapi? Ini aja belom ganti tema selama beberapa bulan huhu…

      Nangka tuh, best of the best lah pokoknya dan demi apah kamu belom makan sayur asem? Hayuk ke rumahku yok, biar tau rasanya kkk~
      Thanks udah mampir ^-^

      Suka

Please take your bill here, dear ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s