[Ficlet] Cappuccino Talk Time

cappuccino-talk-time

— Cappuccino Talk Time —

©2016, BaekMinJi93

 

Starring with

Seventeen’s Kim Mingyu and OC’s

 

| AU! – Fluff – slight! Fantasy – Romance – Slice Of Life | Ficlet | General |

Disclaimer

Nothing is mine, but for OC and storyplot purely mine.

Happy reading…

“Ketika secangkir cappuccino berbicara …. ”


Lamunan Nessa siang itu terpaksa harus buyar akibat suara berderit menyapa kedua rungunya. Sontak sang fokus yang awalnya tertuju pada lalu lalang orang di luar cafe, seketika mengarah pada secangkir cappuccino yang Nessa tak tahu sejak kapan benda itu sudah bertengger manis di sana. Tak hanya itu saja, seorang pemuda kini juga tengah terduduk di hadapannya.

“Mau bermain?”

Sebelah alis Nessa seketika menjengit kala pertanyaan tersebut terlontar dari bibir pemuda yang sama sekali tidak ia kenal tersebut. Tetapi alih-alih menjawab tidak, Nessa malah mengangguk tanda menyetujui tawaran yang diterimanya.

Hitung-hitung sebagai pengisi waktu luang, pikirnya pada dirinya sendiri.

“Baiklah, kita akan bermain sebuah teka-teki sederhana.” Pemuda tersebut memulai penjelasannya. “Aku akan menggambar sesuatu di atas cappuccino tersebut dan kau harus menebak nama dari gambar tersebut.”

“Apakah ada keistimewaan dari permainan ini?” tanya Nessa mencoba mencari sebuah tantangan di dalamnya.

Tarikan di kedua sudut bibir pemuda tersebut seketika terpatri di wajah pemuda tersebut, yang seketika membuat Nessa sadar jika pemuda itu sedikit terlihat menawan. “Tentu saja. Karena aku akan menambahkan sedikit hal yang tak biasa dalam permainan ini.”

“Apa itu?” tanya Nessa antusias.

“Kau akan tahu nanti,” balas pemuda itu masih dengan senyum dengan makna yang sama seperti sebelumnya. “Kau siap?”

Nessa mengangguk cepat. “Tentu saja.”

Seakan tak ingin membuang waktu yang ada, pemuda tersebut langsung memulai aksinya. Tanpa memberi tambahan susu ataupun semacamnya, serta gerakan tangan yang seolah menggambar tanpa adanya pena di atas kertas, pemuda tersebut berhasil membuahkan satu hasil karya seni di atas minuman asal Italia tersebut.

Wow,” Nessa tak lagi dapat menyembunyikan rasa kagumnya. “Aku tahu apa yang kau sebut dengan hal-yang-tak-biasa yang kau ucapkan sebelumnya.”

Pemuda tersebut tertawa kecil melihat reaksi Nessa yang begitu kekanakan. “Apa?”

Magic!” timpal Nessa cepat. “Ya, kau menambahkan kekuatan sihir guna menggambar di atas cappucino tersebut. Dan omong-omong, aku suka dengan boneka beruang yang kau gambar.”

“Benarkah?” Nessa mengangguk menanggapinya. Pemuda di hadapannya kembali mengulas senyum melihat usahanya sedikit berhasil. “Tapi asal kau tahu saja, aku mengajakmu bermain bukanlah untuk membuat hal yang kekanakan seperti ini. Tujuanku yang sebenarnya adalah …. ”

Seakan terlanjur merasa tertarik dengan semua ini dan seketika melupakan beban berat yang sempat mengisi perasaannya, Nessa memandang pemuda tersebut penasaran. Tanpa sadar keduanya tengah beradu tatap saat ini. Baik Nessa maupun pemuda tersebut merasa jika ada sebuah gaya tarik menarik bak gaya gravitasi yang Nessa pelajari di sekolah. Singkatnya, mereka tengah terhanyut pada tatapan yang masing-masing keduanya ciptakan.

Tanpa sepengetahuan Nessa, tangan pemuda tersebut kembali bergerak dan menuliskan hal lain lagi di secangkir cappuccino tersebut.

“Ini tujuanku sebenarnya,” ujar pemuda tersebut seraya memberikan cappuccino tersebut pada Nessa.

Seolah tersadar kembali, Nessa lantas mengalihkan pandangan dan berdeham kecil. Fokusnya seketika mengarah pada cangkir cappucino tersebut.

Hai, aku Kim Mingyu.

Apa kau bersedia memberitahuku siapa namamu, Nona cantik?

Senyum yang awalnya sudah terlukis di wajah Nessa, sontak semakin melebar setelahnya.

“Halo, aku Nessa Han. Senang berkenalan denganmu, Tuan Kim Mingyu yang tampan.”

 

FIN

 

Bebe’s Notes:

Kyaaa… “kapel ngambekan” akhirnya debut, setelah sebelumnya selalu pake nama lain—versiku—Mingyu >.< Semoga kalian suka ya dan anggep ae ini awal pertemuan si Nessa sama Kiming. See ya ^-^

 

Warm Regards,

—BaekMinJi93

Iklan

4 thoughts on “[Ficlet] Cappuccino Talk Time

    1. Haha lebih tepatnya terinspirasi sih kak, soalnya aku lebih dulu buat kolasenya ketimbang fiksinya wkwkwk
      Syukur kalo suka, wanna to ship them? 😀
      Thanks udah baca dan semangatnya ^^

      Suka

  1. Pas baca nyampe di kalimat “Mau bermain?” Im be like ‘OMAIGAT KIMING ELO MAU MODUS ATO APA???’
    Geli jg bacanya, entah kenapa adegan itu aku bayanginnya dia kayak smbl kedip2 mata gaje gtu 😂😂😂
    Anyway, fic ini mengajarkan para perjaka utk modus rupanya wahahahaha ciee kiming nesaa debut ciee debut ciee langgeng yaaaaa… 😄😄

    Suka

    1. Baca komen kace yang ini, “entah kenapa adegan itu aku bayanginnya dia kayak smbl kedip2 mata gaje gtu 😂😂😂”, kenapa aku bayanginnya geli dewe ya wkwkwk.
      Kalo fict ini mengajarkan para perjaka untuk modus, mending tak kusarankan deh 😂😂😂
      Cieee yang debut yang debut… Thanks udah baca dan makasih doanyaaa ^-^

      Disukai oleh 1 orang

Please take your bill here, dear ^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s