Ask Your Original Character: Talk Time with Iona Young

2016-06-11-01-01-49

TALK TIME WITH IONA YOUNG

 

Hi, guys!

Jumpa lagi denganku masih dengan sesi tanya jawab bersama original character milik BaekMinJi93.

Setelah sebelumnya aku berhasil mewawancarai Nessa Han, kini kita akan bertemu dengan salinan karakter kedua dari Bebe, yakni Iona Young. Berbeda dengan karakter Nessa yang terlihat begitu moody, gadis kelahiran Oxford, 3 September 2000 ini adalah salinan dari sisi ambisius dari Bebe.

Merasa penasaran dengannya? Mari kita mulai semuanya.


Q: What do you look like?

  • Rambutku berwarna coklat gelap panjang dan lurus. Aku punya sepasang manik mata hitam. Dan jujur saja aku ini tipe gadis yang sangat perfeksionis hahaha ….

 

Q: What do you like to wear?

  • Mungkin lebih condong ke casual, ya. Tapi meskipun terkesan santai, aku masih sering memperhatikan penampilanku agar tetap sedikit berkelas di mata orang lain.

 

Q: What are your hobbies?

  • Listening the music and reading novel.

 

Q: What kind of food and drink do you like the most?

  • Ice cream! I luv oreo ice cream so much ….

 

Q: Do you drink alcohol?

  • Alcohol? Like a … cola? I drank a coke, but not very often.

 

Q: What is your favorite color and why?

  • Pink, maybe? That’s a girly color, right?

 

Q: Do you have any pet?

  • Tapi karena aku mempunyai alergi terhadap bulu anjing dan kucing, maka ibuku melarangku untuk memeliharanya. Sayang sekali … (sigh).

 

Q: What music do you listen to?

  • Like anyone else, I like Pop music. But when I feel sad, I always played für elise on my phone.

 

Q: What season do you enjoy the most?

  • Spring, ‘cause I can see smile on everyone’s face.

 

Q: Describe your family, please.

  • My father was a pilot and my mother is an architect. I don’t have a brother or sister.

 

Q: What was your first best friend like?

  • Do you mean is Nessa? Hahaha … As you know, she’s a moody, cute, and beautiful girl. She’s my best friend forever!

 

Q: How do you like to socialize?

  • Aku tipe gadis yang sedikit pemalu sebenarnya. Tetapi jika aku merasa nyaman pada seseorang, bersiaplah untuk melihat sisi cerewet dari sosok Iona Young hahaha ….

 

Q: What was the most memorable moment in your school-years?

  • Memorable moment? Maybe …. When I ran under the heavy rain with Jaemin. Then he blew my hand and say, “Are you okay?” (blushing).

 

Q: What traits do you like the most in others?

  • Berani menghargai kerja keras milik orang lain sekalipun itu hasil kerja milik musuhnya.

 

Q: What did you want to be when you grew up; and what did you end up becoming?

  • Jujur saja aku masih belum memikirkan hal itu, tapi Nessa pernah mengatakan jika aku pantas menjadi seorang psikolog. Dan saat itu seketika aku berpikir, “Be a psychologist? Why not?!”

 

Q: What were you most proud of?

  • If I can do things according to the initial plan.

 

Q: What makes you laugh?

  • The funny action by Na Jaemin and other else.

 

Q: What makes you embarrassed?

  • When Jaemin kissed my cheek for the first time (blushing).

 

Q: What do you feel most passionately about?

  • English subject! Hahaha ….

 

Q: What did you find terribly scary?

  • When I think if everyone has the feeling of enemy with me and of course about … death.

 

Q: What annoys you?

  • Nessa hahaha …. Terkadang jika sudah terlanjur jahil, dia akan terus menggangguku. Namun percayalah, aku sayang padanya.

 

Q: What makes you happy?

  • Saat aku tak terlibat dalam suatu masalah besar adalah sebuah kebahagiaan tersendiri untukku.

 

Q: What makes you upset?

  • Saat aku gagal melakukan sebuah hal yang bahkan sudah kurencanakan dengan baik sebelumnya. Terkadang, aku bisa menyesalinya hingga berlarut dan pernah satu kali aku mengalami depresi berat karena sebuah kegagalan kecil.

 

Q: What are your bad habits?

  • Terlalu terpaku pada kenangan masa lalu? Hahaha ….

 

Q: What do you do when you’re angry?

  • Diam seribu bahasa!

 

Q: If you were an animal, what animal is it?

  • Puppy!!! I luv puppies so much kyaaa ….

 

Q: What are your favorite holiday destination?

  • London, maybe?

 

Q: What are your favorite activities during your spare time?

  • Mendengarkan musik adalah aktivitas terbaik sepanjang masa!

 

Q: What time do you usually go to sleep?

  • Di saat rasa lelah dan kantuk menghampiriku.

 

Q: What is the first thing that you do when you wake up?

  • Mandi, karena mandi akan membuat badan menjadi sehat. Oke, aku mulai cerewet seperti Nessa sekarang. Maafkan aku.

 

Q: If you were to come into money what would you do with it?

  • Membuka toko roti dengan tema vintage! Well … Indeed, I can’t made a bread, but at least I will hire a professional pâtissière.

 

Q: Who was the love of your life?

  • My family, my friends, and my beloved Nana.

 

Q: If you have a chance to change your life, will you take it or not? Why or why not?

  • No! Karena kehidupanku sekarang lebih manis ketimbang koleksi es krim oreo-ku.

 

Q: Do you have any message and impression that you want to say to your creator?

  • Kudengar aku adalah salinan karakter Bebe yang kedua setelah Nessa, ya? I feel so honored, you know?! Terima kasih untuk semua hal yang kau ciptakan untukku dan terima kasih juga telah membuatku bertemu dengan pemuda hangat seperti Jaemin. Apa lagi ya? Mungkin kau bisa membuat cerita tentangku lebih banyak lagi dan buatlah Anne lebih menyukaiku, aku lelah melihat tatapan cueknya ketika bersitatap denganku. I love you, Bebe!!!

 

Q: Last but not least, what were you doing before you do this interview?

  • Tidur hahaha …. Entah kenapa aku merasa lelah hari ini. Jadi aku memutuskan untuk tidur siang, hingga akhirnya ibu membangunkanku dan mengatakan jika ada seseorang yang akan datang untuk mewawancaraiku. Tapi tepat seperti yang kuduga sebelumnya, wawancara ini sangat menyenangkan dan sedikit membuatku gugup sebenarnya. Namun aku sangat menikmatinya, serius. Sampai bertemu lagi denganku di lain waktu, ya!

Setidaknya wawancara kali ini berjalan sangat lancar dibandingkan sebelumnya, ya? Dan betapa bersyukurnya diriku, karena kebetulan sekarang tidak ada Jaemin di rumah Iona, kalau tidak … ah, aku tidak tahu harus mendeskripsikannya seperti apa. Mungkin tak akan jauh berbeda dengan interview milik—

 

Iona : “Beeee …. ”

Bebe : “Iya, ada apa?”

Iona : “Tidak ada apa-apa, hanya saja Jaemin mengatakan jika dia akan kemari bersama … ” (berbisik dan menyebutkan nama seseorang).

Bebe : (seketika panik) “KENAPA KAU TIDAK BILANG DARI TADI?!”

Iona : (mengangkat bahu) “Siapa suruh tidak tanya terlebih dulu padaku?”

Bebe : “DAN SIALNYA JERAWATKU BELUM HILANG SEKARANG!!! AKU TAKUT TAK TERLIHAT CANTIK DIHADAPANNYA.”

Iona : “CEPAT PULANG SANA, BE!!!”

Bebe : “Berani-beraninya kau berucap begitu padaku. Kupecat kau dari koleksi OC-ku, baru—”

Iona : “Apa kau mau sundae? Atau kentang goreng? Oh! Atau Cola? Tenang saja, aku akan mentraktirmu sekarang.” (tersenyum terpaksa).

Bebe : “Aku ingin sate, Ai.”

Iona : “Tentu, aku akan membelikannya untuk—”

Bebe : “Tapi yang ingin kujadikan sate adalah dirimu. Kau mau?” (asah golok)

Iona : “KYAAAAA … SAMBADI TOLONG AKUUUU ….


Bonus Iona Young Picture


Bebe’s Notes:

Akhirnya ’00 squad kelar juga …. Jangan tanya kenapa Iona yang anggun jadi alay begitu, karena diriku juga tak tahu kenapa /flip mate/.

Sekian dari saya dan maafkan atas beberapa kegilaan di atas.

Big thanks buat Kak Yen yang udah bikin games seru ini ^-^

 

Warm Regards,

—BaekMinJi93

One thought on “Ask Your Original Character: Talk Time with Iona Young

Please take your bill here, dear ^^

