Happy 2nd Anniversary, KesayanganQ ^-^

tumblr_m3h021pzmo1qzcyhb

Kyaaaaa … Happy 2nd Anniversary, My beloved virtual cafe ~

Oke, aku gak tau harus bilang apa ini -_-
Tapi aku seneng blog ini bisa bertahan selama dua tahun, meskipun visitor-nya masih dikit :’((. Banyak suka dan duka yang kulalui bareng blog ini dan maaf aku menelantarkan dia akhir-akhir ini huhuhu… salahkan saja webe yang begitu betah bersarang :v
Dan sekarang aku benar-benar gak tau mau ngucapin apa lagi. Yang penting, selamat ulang tahun, KesayanganQ. Semoga ke depannya pemilikmu ini lebih sering merawatmu dan doakan saja pemiliknya tidak dilanda webe, jadi bisa lebih sering mengisimu :v
Last, aku berharap semoga blog ini bisa berisi hal yang berfaedah ke depannya dan visitor + yang comment-nya juga banyak. Aminnnnnn ^-^

With luv,
—BaekMinJi93

One thought on “Happy 2nd Anniversary, KesayanganQ ^-^

  1. Heppi enip buat blognya kak bebe XD taon depan aku lupa bulan apa sama tanggal berapa /plak/ blogku juga 3 tahunan tapi apalah blog terlantar kemajuannya gitu-gitu doang hiks

    Sekali lagi hepi enip semoga webe musnah 😘 dan blognya makin barokah sehat mawadah warohmah /elsa mulai geje

    Suka

Please take your bill here, dear ^^

