[Ficlet] Bebe’s Diary Series #4 – About My Feeling pt. 2

tumblr_nyy58qhnLX1qzfyg1o1_500.jpg

credit picture by google

.

Hkurang dari 24 jam pengumuman final TOP 11 Produce 101.

.


Sekali lagi, aku memposting hal yang tidak begitu berfaedah di sini. Namun entah mengapa dorongan untuk menulis tentang pemikiranku akan episode kesepuluh dari program ini begitu besar, jadi aku memilih untuk sedikit berbagi waktu bersamamu untuk menceritakannya.

Well … seperti biasa, aku begitu menikmati setiap episode dari survival show ini. Selain ingin melihat Bae Jinyoung—oke, ini alasan utamaku, aku juga tertarik dengan sisi komedi yang tak jarang diselipkan di setiap episode-nya.

Jujur, siapa sih yang tak merasa bangga jika jagoannya berada di peringkat aman? Kupikir semua orang pasti sependapat denganku.

Lantas apa yang sebenarnya ingin aku bicarakan kali ini? Skandalkah? Jinyoung-kah? Atau evil editing-kah?

Jika kau berpikir aku akan membicarakan Jinyoung di sini, maka nilai seratus dengan bangga akan kusematkan di atas buku tugas matematikamu—tenang, ini hanya sebuah perumpamaan.

Jujur, aku merasa bahagia sejak melihat peringkat ‘aman’ milik Jinyoung pada episode sebelumnya. Rasa-rasanya seperti kau baru saja mendapat hadiah es krim termahal dan terfavorit dari ibumu yang rasanya sangat manis. Serta membuatku kembali mengucap syukur karena merasa Tuhan telah mendengar semua doa terbaikku untuknya.

Tanpa kau pertegas sekalipun, aku paham dengan sangat jika aku hanyalah seorang fans dan Bae Jinyoung layaknya dunia fana yang sampai kapanpun tak akan pernah bisa kugapai. Namun entah mengapa, aku seolah si pemilik emosi yang begitu sensitif jika ada hal buruk yang menimpanya; termasuk hinaan yang mengatakan jika Jinyoung tak pantas menyandang peringkat empat.

Panas sih, tapi aku tak akan terfokus pada topik itu saat ini. Di postingan hari ini aku akan menuliskan beberapa patah hasil pemikiranku tentang episode kesepuluh yang menurutku tak kalah tajamnya dengan lidah para haters Jinyoung.

Di menit sekian, tak pelak kuulas senyum bahagia melihat Jinyoung dengan raut terkejut yang dikombinasi dengan senyum manis di layar laptop-ku. Namun lagi-lagi sebuah cobaan kembali muncul.

BoA—selaku wakil Produser Internasional—bertanya pada Jinyoung seperti ini,

WP_20170615_21_20_04_Pro
“Aku tidak akan melihat efek dari dua nilai vote per orang,”

Jika aku boleh berkata jujur, sampai di sini aku merasa ada hal yang tidak beres dengan kalimat yang akan ia katakan selanjutnya.

WP_20170615_21_20_16_Pro
“Apa menurutmu kau bisa mendapat peringkat satu?”

OH GOSH!

Pertanyaan macam apa ini? Mengapa ia menanyakan hal itu? Kenapa pertanyaannya begitu kejam?

Heol … emosiku benar-benar naik di sini. Melihat Jinyoung yang gelagapan menjawabnya dan salah seorang trainee yang sontak menatapnya seakan—ah sudahlah, aku tak ingin mendeskrispsikannya—membuat mood-ku seketika down. Aku bahkan tak bisa membayangkan perasaannya saat itu.

WP_20170616_06_33_06_Pro
“Tidak, kurasa peringkat satu itu tidak bisa kucapai.”

Oke, mungkin dia memang tersenyum saat menjawabnya, tapi siapa yang pernah tahu isi sebuah telur? Pun dengan isi hati Jinyoung yang sebenarnya. Namun di satu sisi, pertanyaan itu memang benar adanya.

Seperti sebelumnya, aku tidak bermaksud untuk mengundang war, hanya saja aku ingin meluapkan perasaanku semata. Ah sepertinya pikiranku seketika buntu, setidaknya aku hanya bisa berharap akan ada berita bahagia malam ini. Amin.

Tetap dukung Jinyoung dan beri dia cinta sebanyak-banyaknya, ya ^-^

tumblr_orhd2r3uCb1qjxc4ro5_250.gif

Warm Regards,

—BaekMinJi93

2 thoughts on “[Ficlet] Bebe’s Diary Series #4 – About My Feeling pt. 2

  1. Gatau efek dunia entertainment ato gmn ya tp emg pertanyaannya boa agak ngeselin si… Sm pas dia ngajuin pertanyaan ke yongguk sm guanlin…
    Amin jinyoung pasti debut… Cmmiiw :3

    Suka

    1. Dan sepertinya aku telat sekali melihat komen kace. Maafkan 😂
      Ngeselin kan? Huaaa … tapi tak apa jinyoung berhasil debut pun aku senang 💕
      Thanks udah baca, Kak ^^

      Suka

Please take your bill here, dear ^^

